Sabtu, 04 Juni 2011

Film The Last Mimzy

Judul Film : "THE LAST MIMZY"
Jenis Film
- Family/Adventure/Fantasy

Pemain
- Rhiannon Leigh Wryan, rain Wilson, Joely Richardson, Megan McKinnon, Marc Thomas Musso

Sutradara
- Robert Shaye

Penulis
- Bruce Joel Rubin

Produser
- Robert Shaye, Justin Greene, Sara Risher

Produksi
- New Line Cinema

Homepage
- http://www.mimzy.com/

Trailer
- http://www.mimzy.com/

Durasi
- 94 min

Sinopsis

Film The Last Mimzy merupakan film fantasi yang penuh dengan petualangan. Film ini sangat cocok ditonton untuk keluarga. Film ini diadopsi dari sebuah karya sains fiksi karya Lewis Padgett.

Film ini mengisahkan sebuah petualangan dua anak kecil yang menemukan sebuah kotak misterius yang berisikan benda-benda aneh yang mereka duga merupakan sebuah mainan.

Namun, mainan yang mereka kira ternyata membawa perubahanan bagi kehidupannya. Sejak itu, mereka mulai menunjukan tingkat kecerdasan yang semakin tinggi. Hingga akhirnya guru dan orangtua mereka menyadari bahwa intelegensi kedua anak tersebut melebihi genius.

Sementara itu, Emma, sang gadis kecil memberitahukan kepada ibunya, bahwa salah satu mainan, seekor kelinci yang telah usang, dan diberi nama Mimzy telah mengajarkan banyak hal kepadanya.

Hingga akhirnya kejadian satu demi satu terjadi dengan sangat cepat dan tak terkendali. Anak-anak tersebut terpaku pada Mimzy dan misi penting yang nampaknya telah mereka selesaikan. Namun, semua orang tersadar bahwa mereka terlibat sesuatu yang luar biasa. Seperti apakh kelanjutan film tersebut? Tunggu saja tayangnya dibioskop.

sumber : http://film.indonesiaselebriti.com/ulasan_film/ArchivesF/306741174323/THE-LAST-MIMZY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar