Rabu, 13 April 2011

sinopsis Get Married 2


Film Get Married 2 akhirnya nongol juga di layar bioskop anda. Film garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo ini telah menelorkan sejumlah film yang hits dan laris manis. Well … dengan bintang film seperti sebelumnya antara lain Nirina Zubir, Nino Fernandez, Aming, Ringgo Agus Rahman, Desta, Jaja Mihardja, Meriam Bellina, Ira Wibowo, Marissa Nasution,  dan Ruhut Sitompul Sh. Dengan dibantu penulis handal Cassandra Massardi, Film ini menuai berbagai pujian di berbagai khalayak. Saya rasa film ini bakalan sukses besar.
Awal cerita di film get married 2 ini di mulai dengan pernikahan Mae dan Rendy yang sudah berlangsung selama 4 tahun. Tetapi berbeda dengan ketiga sahabatnya yang sudah menikah dan mempunyai anak, sedangkan Mae dan Rendy belum juga di karuniai satu anakpun. Bahkan dalam acara ulang tahun pernikahan mereka berdua, Rendy tidak menghadiri acara tersebut hingga akhirnya si Mae ngambek dan ingin pulang ke rumah ortunya. Alhasil, orang tua nya si Mae yaitu Babe dan Bu Mardil malah mendukung dengan cerainya Mae dengan Rendy karena Rendy tidak bisa memberikan cucu.
Akhirnya mereka berdua, si Mae dan Rendy mencari cara agar mempunyai keturunan. Suatu ketika, Mae instropeksi diri dan dia merasa sikap nya yang selama ini terlalu galak dan beringas yang membuat Rendy menjadi lemas tak karuan. Kemudian dengan langkah mantap dia merubah penampilan menjadi seseorang yang cantik dan ingin membuat kejutan kepada Rendy. Tetapi, sesampai disana dia melihat rendy sedang bermesraan dengan seorang wanita cantik yang bernama Vivi. Alhasil, Mae lsg mengajukan cerai !!!
Lalu, Rendy mencoba untuk berdamai dengan Mae dengan cara meminta tolong ibunya agar Mae mau pulang. Tetapi, hasilnya semua itu menjadi sia – sia karena sudah terlihat bau perceraian.
Akan tetapi, cinta di antara mereka berdua masih ada ikatan benang merah yang susah di pisahkan. Mereka berdua akhirnya bertemu secara sembunyi2 untuk menghindari orang tua nya Mae. Seperti orang yang lagi mabuk asmara di awal pacaran. Kegiatan pacaran mereka berdua sangat didukung oleh teman – teman Mae si Eman dkk. Lambat laun, ada berita menggembirakan, yakni Mae hamil !  
lanjutan :
Rendy pun menugaskan Eman cs untuk menjaga kehamilan Mae selama 24 jam. Namun Mae setelah hamil ternyata 100 kali lebih merepotkan daripada Mae yang biasa. Mulai dari  ngidam (yang memberi kesempatan Eman cs untuk minta macam-macam ke Rendy dengan alasan itu permintaan Mae), menggantikan Mae senam hamil karena Mae malas, atau harus datang tengah malam sekedar untuk membenahi bantal Mae. Eman cs karena terlalu sibuk mengurusi Mae jadi hampir divonis cerai oleh istri masing-masing.

Mereka pun berusaha agar Mae dan Rendy bisa rujuk dan rukun kembali. Diam-diam ternyata Mae dan Rendy mulai sering bertemu secara backstreet. Mereka seperti anak SMA yang pacaran lagi, hanya dengan perut Mae yang sudah besar. Mae tidak mau ketahuan Babe yang masih berharap Mae cerai, kalau ia kembali sering bertemu Rendy.  Kegiatan backstreet Mae ini tentu saja didukung Eman cs.  Apakah usaha Eman cs akan berhasil? Bisakah Mae dan Rendy bersatu?
Akhirnya Usaha Eman cs berhasil, mereka memancing kedua ortu mae untuk pergi berlibur. kemudian randy diam diam menemui mae tanpa sepengetahuan ortu mae. Semua itu berjalan dengan lancar hingga perut mae besar, setiap mae ingin bertemu randy secara diam diam dengan pura pura meminta izin kepada ortu mae, mau liat kebo. padahal diam diam mae dan randy bertemu dan jalan jalan.
setelah selesai jalan jalan, randy mengantarkanya pulang dan meminta izin kepada mae kalau pesta 7 bulanan anaknya akan diselenggarakan di rumahnya randy, akhirnya mae menyetujui rencana nya itu! Setelah pesta diselenggarakan dirumah randy semua tamu undangan memberi kado kepada calon anak randy, semua barang barangnya sangat lah mahal, ada yang barang ekspor, atau hadiah dari luar negeri. Mae dan ibunya randy sudah cukup akrab dan mereka ngobrol bersama, setelah pertengahan pesta sahabat mae (eman cs ) datang dan memberi kado yg sangat berharga, yaitu foto persahabatan mereka ber-4 mulai sejak bayi. tetapi pesta itu tidak berjalan lancar ketika mae melihat randy sedang berduaan dengan cewek lain, seperti sedang berciuman padahal tidak. tapi mae keburu emosi lalu mae marah marah dan benci kepada randy.
Setelah beberapa hari kemudian mae merasakan kesakitan dan di bawa ke rumah sakit untuk melahirkan, randy pun datang. setelah randy datang randy di minta untuk menemani mae menjalani proses bersalin di dalam ruangan. setelah beberapa menit akhirnya anak Randy dan Mae lahir. Mereka mempunyai anak kembar 3. Semua keluarganya pun gembira mendengar berita itu. begitupun dengan Eman cs.
Akhirnya kedua keluarga itu bersatu tanpa ada permusuhan, dan rencana perceraian itu sudah dilupakan karna adanya 3 bayi kembar itu. Bahagialah keluarga Mae, Randy dan 3 anak kembarnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar