Rabu, 13 April 2011

Sinema: Wanted Pacar Kaya Dan Ganteng!!!

Sinopsis:


SINEMA SCTV WANTED PACAR KAYA DAN GANTENG FTV 2010Sinema SCTV Wanted Pacar Kaya dan Ganteng masih menceritakan tentang percintaan para remaja. Dan masih sama dengan sinema FTV lain pokoknya masih seputar cinta dan keluarga. Mungkin Sinema SCTV Wanted Pacar Kaya dan Ganteng dari judulnya kelihatan kocak namun setelah menonton ternyata tidak ada hal lucunya hanya di bagian awal saja mungkin hanya beberapa menit.


Ketika di sebuah danau Sheila ketemu sahabatnya waktu kuliah dan menjadi rival karena di masa kuliah pernah pacar Sheila di rebut, sampe suatu hari shilla bingung kenapa bfnya itu sekarang selalu ngikutin gayanya, dari baju2 yg shilla pake sampe pacar! oh god, bfnya itu sampe ngambil...... pacar shilla yg namanya deny. akhirnya shilla putus sama deny.yang tadi masa lalunya. lanjut ke danau ya..trs mereka cepet2an nyamperin itu cowok,. karena shilla takut keduluan dia tuh sampe gk liat ke depan dan nabrak tu cowok sampe kena lumpur. shilla kabur sambil dikejar-kejar tu cowok. pas shilla lagi menghindar dari tu cowok dia ketemu sama tmn SMPnya namanya aril. dianterlah pulang.
saat sampe di rumah shilla diomelin sama mama dan kedua kakaknya gara2 dia dianter sm cowok gak kaya dan motornya butut. ibu dan kakak2nya shilla itu udh bertekad setiap cari pasangan harus yg kaya&ganteng. besoknya shilla udh mulai ngantor. ternyata shilla 1 kantor sama mbf (mantan best friend), aril, deny, dan cowok ganteng itu. cowkoknya itu bernama RICHI HANDOKO. aaaaaaaaaa *lebe. wkt richi ngeliat shilla marah2 gitu deh. nah di kantor itulah shilla dan mbfnya bersaing lagi untuk mendapatkan richi. mamanya shilla juga udh nasehatin bla bla agar bisa dapetin richi. mamanya nyeritain masa lalunya~~~~ sejak papanya meninggal mereka jadi gelandangan dan gk ada 1 sanak saudara pun yg mau ngebantu mereka. hingga suatu hari ada orang yg berbaik hati pd mereka. makanya mamanya itu pengen anak2nya dpt pasangan orang kaya dan ganteng supaya kehidupan mereka sejahtera.

sikap richi terhadap shilla tuh dingin bgt. richi menganggap shilla cewek matre, padahal sama sekali enggak. sampe suatu hari richi nembak shilla dan shilla harus jawab dalam 3 menit! gara2 shilla bingung mau jawab apa dia nekat loncat dari mobil. dan blm shilla ngomong apa2 richi bilang artinya "kita jadian". tiba2 aril nanya ke richi karena gk percaya. dan richi ngomong, "harusnya lu seneng karena tmn lu bisa dapetin apa yg dia mau. cowok keren dan ganteng." mereka ribut2 tuh, aril gk terima shilla dimainin karen aril suka shilla sejak SMP. sampe akhirnya richi mengingatkan masa lalunya. richi dan aril berteman sejak kuliah. richi suka sama cewek yg bernama hanna, tp hanna suka sama aril. wkt hanna nyatain cinta sm aril, aril nolak. dan hanna bunuh diri. itu sebabnya, richi mau balas dendam ke aril lewat shilla.

selama pacaran sama richi shilla kaya dijadiin pembantu gitu. disuruh2. tapi shilla ngejalaninnya fun fun aja ya soalnya shilla sukabanget sama richi. sampe akhirnya shilla tau kejadian ini dan shilla sakit hati banget udh dimainin padahal shilla suka sm richi tulus bgt. wkt itu ada kejadian gini, pokoknya shilla hampir diperkosa sama deny, mantan pacarnya. skip aja ya bagian itu. dari situlah richi mulai bener2 suka sama shilla soalnya richi tuh nyelametin shilla. dianter pulanglah shilla dgn mobil kerennya itu. dan sampe di rumah shilla, shilla dicium keningnya sebagai tanda sayang mungkin ya. aaaaaaa sumpah envy banget!!!!! tampang richi pas lagi nyium shilla tuh cool banget. dgn jaimnya richi minta maaf dan pulang.

di kantor, pas shilla mau ngembaliin jaket richi tiba2 sikapnya jd dingin lagi sama pas pertama ketemu. shilla nangis dan richi merasa bersalah. itu semua disebabkan gara2 perusahaan papa richi bangkrut. dan semua saham dijual rumah pun disita. terpaksa mereka harus pindah ke Bali soalnya mereka punya pondok kecil di sana. pas shilla tau ini semua shilla buru2 ke airport buat ketemu richi. dia ngeliat richi dan dipeluknya richi sambil ngomong bla bla bla. taunya??? SALAH ORANG! wkwkw. richi yg ngeliat itu ketawa. baru deh di sana mereka mengungkapkan perasaan mereka yg sebenernya. akhirnya richi baik sama shilla. dan richi janji bakal pulang ke jakarta demi shilla. aril pun demikian, sekarang dia udh punya sesosok cewek yg mencintai dia.


Peran Utama:


 
Eza Gionino ( Richi Handoko)





Sharena rizki ( sheila)






http://id-id.facebook.com

1 komentar:

  1. Menarik juga ceritanya... Gak ada lucu lucu nya, tapi tetep bagus ;)

    BalasHapus