Senin, 14 Juli 2014

Mengintip dibalik Sinetron "Catatan Hati Seorang Istri"


Siapa sih yang gak tau sinetron ini??? 
ya, sinetron ini yang ditayangkan di RCTI 'Catatan Hati Seorang Istri'. pasti udah tahu dong??? kalau gak tahu kalian benar-benar kudet deh. karena akhir-akhir ini sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri' benar-benar sedang booming... dan sekarang lebih dikenal sebagai CHSI.

Sinetron itu sebenarnya berawal dari kisah sebuah novel karya Asma Nadia. ya, menyebut nama itu beliau benar melahirkan karya-karya novelnya yang sangat populer di Indonesia. dan salah satu karya novel yang berjudul 'Catatan Hati Seorang Istri' inilah akhirnya diangkat menjadi sebuah sinetron yang di sutradarai oleh 'Maruli Ara' dan dibintangi oleh beberapa artis ternama di Indonesia seperti 'Dewi Sandra, Yasmine Wildblood, Intan Nuraini, Cut Meriska, Ashraf Sinclair, Baim Wong, Oka Antara, dll'. dengan ditemani sountrack lagu CHSI adalah Kuasa-Mu Bunga Citra Lestari, yang tidak lain adalah istri dri slah satu pemain CHSI yaitu Ashraf Sinclair. 
dengan adanya sinetron ini yang lagi populer membawa keuntungan bagi berbagai pihak, mulai dari semua crew, para pemain, dan penyanyi yang menyanyikan soundtrack sinetron ini. 
Dewi Sandra
Cut Meyriska
Yasmine Wildblood
Intan Nuraini
Ashraf Sinclair
Baim Wong
Oka Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar