Senin, 14 Juli 2014

Welcome Back

Hello semuanya....
sudah lama sekali saya tidak nge-posting lagi, kira-kira sekitar 2 tahunan lah. ya, mungkin karena waktu itu saya benar-benar disibukkan oleh tugas-tugas sekolahku waktu masih dibangku SMA. nah, sekarang saya udah gak anak SMA lagi lho.... secara resmi saya telah LULUS tahun ini. dan inilah kesempatan saya untuk sedikit berbagi pengetahuan lagi lewat blog ini. kalu di tanya kangen gak sih...gak pernah nge-post lagi? ya...tentu kangen lah... tapi blog ini gak semata-mata murni tulisan tanganku. jujur nih ya, isi blog inisebagian saya ambil dari berbagai sumber blog dan website lain. sebagai referensi blog ini. maklum lah saya gak begitu pandai menulis, ini cuma sebagai hobi sampinganku saja.
Nah, sekarang saya lagi galau nih... makanya saya nge post ini karena gak ada activity. mungkin saya emang kurang kerjaan ya...nge-post gak jelas gini. tapi, gak apa-apa, aya cuma ingin curhat sedikit tentang masalahku kali ini. tahu gak??? saya galau kenapa??? ini berawal dari beberapa bulan yang lalu, sejak saya dinyatakan lulus SMA. dan saya berniat untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, jadi saya kesana kemari cuma mau nyari info seputar penerimaan mahasiswa baru dari satu kampus ke kampus yang lain. disamping itu saya gak ada kerjaan lagi. saya cuma bisa menunggu sampai waktu itu datang, wkatu dimana saya harus mendaftar, menjalani tes, dan melihat pengumuman. sangattt...membosankan rasanya cuma bisa duduk di rumah dan hanya menunggu sambil menghitung hari. sebagian teman saya beruntung, mereka sudah tenang dan bisa keterima di berbagai Perguruan Tinggi Negeri lewat jalur SNMPTN tahun ini. sedangkan saya kurang beruntung, Allah belum mengizinkanku untuk lolos SNMPTN, sehingga saya harus mencari jalur lain. dan akhirnya saya mengikuti SBMPTN bulan lalu. sedih rasanya melihat diriku sendiri yang belum mendapatkan PTN/PTS. dan saya harus menunggu kurang lebih 1 bulan lagi dari waktu tes SBMPTN untuk bisa melihat hasilnya. saya harus bersaing dengan beratus ratus ribu orang di luar sana yang merebutkan satu bangku di PTN
Setelah saya menjalani tes SBMPTN bulan lalu, sampai sekarang saya hanya bisa berdo'a semoga Allah memberikan jalan terbaik untukku dan   memberikan keajaiban-Nya. aminn....
dan hari dimana hasil itu diumumkan itu besok.... dan sekarang saya harus mempersiapkan diri untuk bisa menerima semuanya, menyiapkan mental pula. mohon do'anya ya... semoga Allah merencanakan yang terindah nantinya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar