film indonesia terbaruFilm terbaru indonesia anda bisa melihat di sini untuk film terbaru indonesia, memang sekarang ini banyak sekali bermunculan film indonesia terbaru saat ini, dengan ginger horror, love dan juga kisanyata yang di angkat dari kisahnyata yang membuat film indonesia ini banyak di minati saat ini, tiap bulan pasti banyak sekali film indonesia terbaru pasti muncul untuk memberikan kepada penonton setia film indonesia.
Tapi banyak sekali film indonesia yang terbaru memberikan keseksian para gadis indonesia untuk memancing para penikmat film indonesia. Hingga dengan itu semua berita tentang artis indonesia banyak sekali hingga foto bugil, foto hot,foto syur dan foto sexy di film terbaru indonesia bermunculan.
Bukan itu saja potongan film terbaru indonesia juga di kaitkan dengan video 3gp hot, dan juga ada yang posting dengan film bf indonesia hem…dengan banyakannya hal seperti itu membuat film baru indonesia menjadi kontrofersi hingga tidak lulus sensor.
Memang untuk kebebasan film indonesia masi belum. Mungkin tahun mendatang untuk ketepatanya pasti lah.
Dan di bawah ini jadwal film indonesia terbaru tahun ini.
FILM LOVE AND EDELWEISS
Sinopsis : Cinta (Mentari) dan Bugi (Kriss Hatta), sepasang kekasih yang walaupun terkadang Bugi terlalu pencemburu dan overprotective terhadap Cinta namun ia hanya ingin melindungi Cinta dari apapun. Ternyata hal itu justru membuat Cinta jenuh apalagi nyawanya seringkali diselamatkan oleh Ryo.
Film Taring
Sinopsis : FARAH (Fahrani), seorang model, menerima job model lingerie dari sebuah perusahaan terkenal, HEAVEN’S SECRET, dengan tema WILD FANTASY. Farah bersama dua model lainnya – WIWID (Shinta Bachir) dan GABRIELLA (Rebecca Reidjman)- akan ke sebuah daerah terpencil dengan alamnya yang masih liar dan indah untuk pengambilan foto. Bersama mereka, ada DAMIAN (Dallas), fotografer, ALEX – perwakilan perusahaan Heaven’s Secret yang arrogant, serta INGGRID – asisten Damian
FILM ALANGKAH LUCUNYA (NEGERI INI)
Sinopsis : Sejak lulus S1, hampir 2 tahun Muluk belum mendapatkan pekerjaan. Meskipun selalu gagal tetapi Muluk tidak pernah berputus asa. Pertemuan dengan pencopet bernama Komet tak disangka membuka peluang pekerjaan bagi Muluk. Komet membawa Muluk ke markasnya, lalu memperkenalkan kepada bosnya bernama Jarot. Muluk kaget karena di markas itu berkumpul anak-anak seusia Komet yang pekerjannya adalah mencopet.
FILM BEBEK BELUR
Sinopsis : Film Bebek Belur diangkat dari sebuah kisah dunia Cibebek yang sudah banyak dikenal orang, dimana dalam hidup sehari-hari muncul berbagai masalah termasuk masalah yang sangat lucu, menyedihkan, dan mengharukan, dengan berbagai jenis karakter di dalamnya .
FILM MENEBUS IMPIAN
Sinopsis : Nur adalah seorang mahasiswi yang menjalani kehidupan keras bersama ibunya, Sekar, yang hanya bekerja sebagai seorang buruh cuci. Keduanya memiliki pandangan yang berbeda untuk meraih kehidupan yang lebih baik, sang ibu lebih memilih agar Nur memfokuskan diri pada kuliahnya, sedangkan Nur berpikiran untuk secepatnya bekerja untuk bisa membantu nafkah mereka.
FILM CINTA 2 HATI
Sinopsis : ALFA (Afgan) adalah seorang penyanyi muda yang sedang berada di puncak karirnya. Dia bukan saja piawai dalam bernyanyi namun juga seorang pemuda yang tampan. Meski karirnya cemerlang dan bergelimang harta namun dia tetap seorang pemuda yang baik dan setia kepada pacarnya, LARAS (Tika Putri).
Laras merupakan figur gadis yang tidak hanya cantik, tapi juga lemah lembut dan penuh pengertian sehingga tak heran bila Alfa begitu mencintainya.
Hubungan Alfa dan Laras sebenarnya sangat mesra namun terkendala kesibukan Alfa yang luar biasa padat.
FILM TIRAN
Sinopsis : Diana (Dewi Persik) dan Gugun (Indra L Bruggman) adalah pasangan pengantin yang baru saja menempati rumah baru mereka yang nyaman. Diana sedang hamil muda. Mereka pun sibuk mencari berbagai perabotan untuk mengisi rumah mereka Salah satunya adalah ranjang. Tetangga baru mereka, Lisye (Ayu Dewi) dan keponakannya Ling Ling (Zuzana Chang) menawarkan ranjang di toko furniture mereka.
FILM SELEB KOTA JOGJA (SKJ)
Sinopsis : Kesamaan nasib yang menyatukan trio ndeso Dobleh (Juan Rangga SKJ), Tama (Tama SKJ), dan Bagus (Bagus SKJ) jadi satu gank. Mereka juga sama-sama punya obsesi sebagai musisi, ‘hidup’ benar-benar untuk musik. Mereka pun mengidolai band rock ternama di kampus mereka, band BANGER pimpinan Langit (Fandi Christian).
FILM THE SEXY CITY
Sinopsis : Poppy nekad datang ke Jakarta untuk mengejar cita-citanya. Namun ia kaget saat mengetahui betapa keras hidup di Jakarta, hingga ia melamar kerja di sebuah bar milik Om Reno. Beruntung Poppy bertemu dengan Stella, yang memberinya tumpangan kost dan mengajarinya cara menjaga diri, bekerja di dunia malam.
FILM TE[REKAM]
Sinopsis : Olga Lydia (model) memiliki keinginan untuk mencoba membuat sebuah film yang bergenre horror. Sebelumnya Olga pernah membuat film bergenre drama. Dalam pengerjaan proyek ini Olga mengikutsertakan temannya Monique, seorang pemain film dan sinetron. Olga juga meminta bantuan temannya yang lain, Julia Perez (Jupe).
FILM ARISAN BRONDONG
Sinopsis : Gara-gara gengsi kalah bersaing dengan Misye yang memamerkan brondong terbarunya di acara arisan, Lolita, ibu-ibu socialite, mengajak teman-teman arisannya untuk membuat arisan yang melelang brondong supaya tidak ketinggalan mode. Mulailah Lolita, Jeung Uut dan Anis melakukan perburuan mencari brondong kualitas terbaik yang bisa dipamerkan ke Misye.
FILM KAIN KAFAN PERAWAN
Sinopsis : Semua berawal dari Rasty dan kelima temannya Smitha, Debby, Marchel, Harry dan Dhana mencoba membuat sebuah video klip milik Rasty di sebuah stasiun kereta api. Ketika mereka sedang meng-edit video tersebut terlihat sekilas penampakan yang aneh, ini membuat Rasty ingin kembali ke stasiun kereta tersebut untuk membuat sebuah film documenter horror untuk di jual ke stasiun TV.