Sabtu, 26 Maret 2011

Justin Bieber

Film Justin Bieber never say never - Bila anda merupakan salah satu fans berat Justin Bieber pasti tidak akan pernah melewatkan Film Justin Bieber Never say never. Jika tidak ada halangan kemungkin film Justin Bieber ini nantinya akan rilis pada tanggal 11 Februari 2011, Pas banget kan dengan kehadiran hari Valentine jadi jangan sampek melewatkan film Justin Bieber ini ya sekalian ngrayain hari Valentine dengan pacar dengan acara nonton bioskop, pati bakal tambah seru banget. Film Justin Bieber ini dibuat lantaran Film merupakan media yang sangat tepat untuk mempengaruhi seseorang. Pesan yang disampaikan akan mudah diterima oleh penontonnya. Oleh karena itulah Justin Bieber yakin bahwa film perdananya nanti akan memberikan inspirasi.

Dalam film biopic dirinya yang berjudul Never Say Never itu Justin Bieber mengatakan bahwa filmnya akan membantu kaum muda menyadari bahwa 'langit punya batas' dan bahwa mereka dapat mencapai tujuannya jika mereka bekerja keras.

"Saya ingin orang tahu ada banyak orang yang mengecilkan hati dalam kehidupan dan mengatakan bahwa Anda tidak bisa melakukan sesuatu. Tapi Anda harus ingat bahwa 'langit punya batas'," katanya kepada MTV.

"Anda dapat melakukan sesuatu apapun yang Anda inginkan selama Anda ingat Tuhan dan tetap membumi. Jadi saya rasa film ini akan sangat menjelaskan dan sangat menginspirasi," ujarnya seperti dilansir DigitalSpy.

Membahas film yang akan menghadirkan Miley Cyrus sebagai cameo, sutradara Jon Chu menambahkan, "Ini benar-benar suatu yang menarik antara kehidupan nyata dengan musiknya, jadi saya rasa dalam trailer kami menghentikan setiap langkah dalam hidupnya dan setiap orang mengatakan, 'Ini tidak mungkin'." 

Setiap langkah orang selalu berkata, 'Tidak, tidak, tidak.' Namun dia (Justin Bieber) selalu berkata, 'Ya, ya, ya.' Itulah ide yang dituangkan dalam trailer Never Say Never. Never Say Never merupakan film biopic Justin Bieber yang akan menampilkan beberapa konsernya di tahun 2010. Film ini rencananya akan rilis pada Februari 2011 di Amerika Serikat. Baca jugaFoto Justin Bieber Berciuman 

Dan berikut ini adalah Trailer Film Justin Bieber Never say never itu:





http://www.anehnie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar